Belanja Gampang Cuma Modal Jari! Hanya di BukaLapak.com

Kali ini Maulana Ahsan Blog mau berbagi pengalaman yang saya beri judul Belanja Gampang Cuma Modal Jari! Hanya di BukaLapak.com

Belanja Gampang Cuma Modal Jari - Hanya di Bukalapak.com

Belanja Gampang Cuma Modal Jari – Hanya di Bukalapak.com

 

Setelah kemarin saya share kepada Anda tentang pengalaman saya 1 bulan jualan di bukalapak, di artikel ini saya akan sharing tentang pengalaman berbelanja di bukalapak hehe karena saya selain sebagai pelapak, juga sebagai buyer yang lumayan sering belanja di bukalapak ini.

Jadi untuk perkenalan jika anda belum mengetahui tentang bukalapak saya akan jelaskan secara singkat saya ya tentang bukalapak hehe, Bukalapak adalah situs marketplace yang sangat besar dan terkenal di Indonesia sudah banyak sekali pembeli dan penjual yang sangat terbantu oleh bukalapak, salah satunya adalah saya sendiri, karena saya merasakan kemudahan yang sangat banyak yang diberikan oleh bukalapak kepada saya baik kemudahan dalam berjualan dan kemudahan dalam berbelanja.

Saat saya membutuhkan atau menginginkan suatu barang pikiran saya langsung otomatis mengarah ke bukalapak, anda mungkin bertanya kenapa saya sangat suka belanja di bukalapak ini.

Jawabanya adalah karena di bukalapak barang apapun yang saya cari kebanyakan ada disana, proses transaksi mudah dan bisa dilakukan dimana saja, dan juga yang paling penting adalah 1000% aman dari penipuan hehe akan saya jelaskan kronologinya satu per satu ya supaya anda lebihย  mengerti apa yang saya maksud ๐Ÿ˜€ Saya mulai

Mulai dari yang pertama yaitu barang beragam dan lengkap, benar sekali di bukalapak barang yang dijual itu hampir semua ada, mulai dari buku, peralatan rumah, aksesoris, gatget, kaos, batu akik, bahkan tanaman pun juga ada ditambah harganya yang bersahabat di kantong eh kalau sekarang istilahnya bersahabat di rekening ๐Ÿ˜›

Yang kedua proses transaksi mudah, bagaimana tidak mudah lah wong dimana mana dan kapan saja bisa belanja, bahkan dalam situasi apapun, misalnya saat saya ada di kerumunan majelis pengajian, saya masih bisa melihat, mencari dan membeli produk yang saya cari hanya lewat hape yang butut ini hehe

Bukalapak.com - Belanja bisa dimana saja

Bukalapak.com – Belanja bisa dimana saja

Jadi saat disela sela pengajian saya cari produk yang ingin saya beli misalnya kaos komunitas bukalapak, setelah klik klik klik dengan jari muncul invoice dan tinggal lengkapi pembayaran, dan saya tidak perlu beranjak kemana mana untuk membelinya apalagi transfer sekarang bisa menggunakan mobile banking atau sms banking, Selama hape Anda mendukung operating sistem Android atau iOS anda bisa menggunakan aplikasi yang sangat serba guna ini.

Yang selanjutnya adalah aman, kenapa saya sangat menyarankan anda untuk belanja di bukalapak, karena saya sangat yakin bahwa di bukalapak ini aman karena menggunakan sistem pembayaran rekening bersama, jika dalam waktu 4 hari barang tidak dikirim, otomatis uang anda kembali dengan selatan dan utuh hehe, saya ingat dulu ketika awal awal belanja di bukalapak, karena sudah 1 minggu barang belum sampai akhirnya saya hubungi seller nya, dia bilang gini ke saya, udah tenang aja, kalau barang gak sampai uang pasti kembali kok, gak ribet hehe
Ternyata benar barang 1 hari kemudian sudah diantar oleh sang kurir dengan aman, keterlambatan barang sampai bisa jadi karena pihak ekspedisinya sedang ada buanyak barang yang ada di antrian, bukan sepenuhnya karena penjualnya.

Oh iya, sebelumnya saya mau tanya, apakah anda pernah nembak cewek,,? ๐Ÿ˜€ pasti pernah dong,, kan lumayan susah tuh apalagi kalau kita punya sifat pemalu dan banyak saingan yang ngerebutin tuh cewek
Jadi secara otomatis makin susah banget buat nembak tuh cewek, sebelum nembak aja udah kepikiran tentang ditolak dan dibaikan wkwk ๐Ÿ˜€ Tapi tenaaaang

Belanja di Bukalapak tidak sulit seperti nembak cewek kok, belanja di bukalapak super mudah,aman dan memuaskan, langsung saja meluncur ke website resminya www.bukalapak.com dan buktikan sendiri kemudahan kemudahan yang saya ceritakan diatas.

Sekian dari MaulanaAhsan.com tentang Belanja Gampang Cuma Modal Jari! Hanya di BukaLapak.com semoga bermanfaat bagi Anda, sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.