Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend

Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend

Posted on

Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend – Kali ini MaulanaAhsan hanya akan share tentang ucapan selamat ulang tahun kepada istri mentor ane si iblis SEO yaitu tante Fitri Rianty istrinya om Yasirli Amri.

Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend
Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend

Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend

Selamat ulang tahun lah kepada tante Fitri Rianty yang ke 31 (Kata om Yasirli) tapi masih kelihatan awet muda kayak cewe umur 17 tahunan kok tante hehe πŸ™‚
Denger denger katanya tante juga berbisnis online ya,,? πŸ˜€ ikutan jalan hidup suaminya yang katanya galak dan suka nge DO membernya,tapi menurut saya om yas kagak galak kok,malah dia baik hati mau berbagi ilmu walaupun kadang kadang suka dikit nyindir tentang status sosial saya sebagai si mblo yang belum nikah wkwk.

Semoga bisnisnya www.frutablend.com Makin bisa laris dan makin bermanfaat bagi banyak orang yang sedang ada masalah mengenai kulit dan penampilan mereka yang agak kurang pas dan menarik,atau mungkin ini juga salah satu rahasia tante agar tampil awet muda wkwk.
Tidak kalah pentingnya semoga suaminya yang katanya tukang tidur padahal jarang tidur itu semakin sayang dan perhatian sama tante,dan juga makin plong buat berbagi ilmunya berbisnis online agar bisa mencetak generasi generasi muda yang punya penghasilan yang cukup dan mantap πŸ™‚

Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend

Ngelihat dari foto ini saya bisa mengatakan bahwa tante bahagia bersama om,yah walaupun kadang pasti ada suka dan duka dalam menjalin rumah tangga,apalagi sering keliling dunia bareng keluarga seperti yang sering di share sama om di statusnya πŸ˜€ bikin pengen aja wkwk
Saya yang masih usia pertumbuhan jadi pengen nikah muda karena foto foto om dan tante wkwk tapi juga harus mempersiapkan banyak hal sebelum ke masa ituh,karena umur saya pun masih sangat belia wkwk

Semoga menjadi rumah tangga yang sakinah mawaddah dan warrahmah πŸ™‚ dan semoga saya cepet bisa nyusul buat jadi Internet marketer yang sukses,sama istri yang cantik dan sholehah πŸ™‚ Amin amin ya rabbal alamin.

Sekian ucapan singkat ini,karena bank kata kata di otak saya sedang habis stoknya jadi ya cuma secuil itu yang bisa saya sampaikan πŸ™‚ sampai jumpa di postingan MaulanaAhsan.com selanjutnya.

Gravatar Image
Selalu Tenang Sopan dan Berkarakter

One thought on “Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.